Tukar Tambah Mobil Lama dengan Grand New Avanza

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki tahun kelima pemakaian kendaraan, ada kecenderungan dari para pemilik untuk mengganti kendaraannya. Bisa jadi dikarenakan sudah mulai jenuh, atau tidak mau direpotkan dengan perawatan.

Bila punya niat mengganti mobil, kini waktu yang tepat untuk mengganti mobil lama dengan yang baru, khususnya Toyota Grand New Avanza dan Veloz. Mobil88 memiliki program tukar tambah atau trade in mobil lama dengan kendaraan multi guna bawah (Multi Purpose Vehicle/low MPV) milik Toyota.

Supervisor Mobil88, Azwar Anas ketika ditemui KompasOtomotif di arena test drive New Avanza dan Veloz, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mengatakan, program trade in ini berlaku untuk semua jenis dan merek mobil.

“Semua mobil bisa ditukar, tapi mobil barunya harus Grand New Avanza atau Veloz. Batasan tahun juga tidak ada, jadi bebas mau apa saja boleh,” ujar Azwar saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Keunggulan yang ditawarkan Mobil88, lanjut Azwar harga jual mobilnya lebih tinggi dibandingkan dengan pasar mobil bekas (Mobkas) lainnya. Dicontohkan, Avanza 2010 bisa dibeli dengan harga Rp 88 juta, sebenarnya harga di pasar mobkas lain hanya Rp 80 hingga Rp 82 juta.

“Selisih harganya sudah jelas lebih besar kami. Konsumen juga bebas mau trade in secara kredit atau tunai,” tuturnya.

Kelebihan lainnya, ketika mobil baru (Avanza) belum bisa dibawa pulang, maka konsumen tersebut masih bisa menggunakan mobil lamanya, sampai Avanza terbarunya itu diantarkan ke garasi rumahn.

“Program ini sebenarnya berkesinambungan, tapi selama tiga hari kedepan, kelebihan seperti itu yang akan kami berikan ke konsumen. Ini khusus untuk DKI Jakarta dan Jabodetabek,” tutup Azwar.

 

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian
Foto: Stanly/Otomania / Stok Unit Grand New Avanza Veloz
Sumber: http://otomotif.kompas.com

Have your say