Toyota New Camry Hadir Dengan Fitur Keselamatan Terlengkap Di Kelasnya

Toyota New Camry Hadir Dengan Fitur Keselamatan Terlengkap Di Kelasnya

 arinatoyota.com on Desember 08 ,2016
PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hadirkan Mobil Sedan Toyota New Camry dengan kembangan baru dan canggih dari versi sebelumnya.

Hal ini dilakukan Toyota dengan upaya untuk meningkatkan nilai tambah mobil Toyota untuk para pelanggan setianya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

New Camry kali ini memiliki berbagai perubahan tidak hanya dibagian eksteriornamun juga  interior. Camry hadir dengan penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya. Dengan fitur keselamatan ini, pengemudi Camry akan mendapat peace of mind saat berkendara

Menurut data Gaikindo, whole sales total penjualan 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 adalah sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar tersebut dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai  71%  market share  di segmennya.

Fitur-fitur keselamatan baru  yang dihadirkan di New Camry ini berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Untuk model facelift ini, Toyota New Camry hadir dalam tiga line-up, yaitu, 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Setiap line-up New Camry dilaporkan TAM mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan.

Sejak dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan hingga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya negara untuk aktivitas para menteri. Camry tercatat sebagai pemimpin pasar di segmen sedan medium dengan pencapaian pangsa pasar selama 10 tahun terakhir rata-rata lebih dari 55 persen.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan lima merek di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit atau menguasai  71 persen pangsa pasar di segmennya.

Camry Hybrid hadir pertama kali di dalam negeri pada 2012 dan menjadi sedan paling “tinggi” di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya sedan hibrida terlaris di Indonesia karena dalam dua tahun terjual 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Tidak hanya hadir dengan desain yang lebih fresh dan dinamis, berkendara pun akan semakin aman dan nyaman dengan fitur – fitur baru yang di hadirkan pada new Camry ini.

Have your say