Toyota Calya Incaran Pebisnis Taksi Online Di Surabaya

Bagaimana Tidak di minati ? Cukup anda jalankan aplikasi tersebut di Smartphone anda dan klik pesan / Jemput maka mobil pribadi ala Taksi siap menjemput dan mengantarkan tujuan anda tidak ribet kan ? ditambah biaya yang tergolong murah ketimbang Taksi pada umumnya membuat Aplikasi Transportasi ini sangat menguntungkan bagi pengguna maupun pemilik Perusahaan transportasi tersebut.

Tidak hal lain yang merasakan keuntungan lebih ialah Driver sekaligus pemilik kendaraan dalam Aplikasi tersebut, Bagaimana Tidak sehari para Driver bisa mengantongi 500,000 rupiah , wow penghasilan yang Fantastis Bukan ? melihat pangsa pasar Taksi Online yang sangat menguntungkan , banyak masyarakat yang banting profesi menjadi Driver taksi Online dan memberanikan diri untuk memodali diri mereka sendiri dengan Mobil baru.

Salah Satu Mobil yang sangat di cari saat ini ialah Toyota Calya , bukan rahasia umum bila Toyota Calya memang LCGC 7 Seater 1200cc dengan bahan bakar yang irit dengan Harga yang Terjangkau. Melihat keuntungan membeli Calya dengan Promo DP Ringan dan Angsuran membuat para Driver lebih brani mengambil lebih dari 1 unit. Bahkan ada yang sampai mempunyai 3 Unit dengan 1 Pemilik.

Kata Salah Satu Driver Grab Di Surabaya   ” Calya irit banget sehari bensin gak sampe 100rb , penghasilan saya rata rata paling minim 300 rb perhari buat makan dan Minum yaa saya masih bisa menyisihkan uang min. 200 rb lah mas “ Ujar Driver Grab tsb. ” Saya beli Toyota Calya pake Dp Minim memang angsurannya Tinggi 3,4 Jt perbulan selama 5 Th tapi dengan kerja keras saya saya mampu tuh menutupi angsuran tiap Bulannya dan malah bisa memenuhi kebutuhan keluarga lagi hehe Untungkan ” “Memang pesaing Taksi Online sekarang tidak sedikit cuman kalo sudah langganan ga bakal ke lain Hati mas , temen tmen saya sekarang lagi pada ambil Calya karena memang angsurannya yang masih bisa kita jangkau dengan DP yang murah mas”

Memang tidak di pungkiri bila memang pemesanan Toyota Calya untuk paket kredit DP minim saat ini lagi sangat di gandrungi , Kami Team Sales Consultant Astra Toyota Jemursari dalam satu 1 Bulan bisa menerima 4-7 Pemesanan Toyota Calya dengan embel2 digunakan untuk Taksi Online. Dan dalam periode memasuki 1 Th pertamanya Toyota Calya memang sudah terjual 85.000 Unit (Sumber:ToyotaAstraMotor). Angka Penjualan yang fantastiskan bukan ?

Namun banyak juga dari para Calon pebisnis Uber yang harus menyerah karena Reject Leasing (Tidak Di setujui) untuk memiliki Toyota Calya karena dari kapasitas Pembeli yang minim sudah di analis dan tidak memadahi untuk pembayaran angsuran di setiap bulannya.

Have your say