Spesifikasi Dan Range Harga Toyota Voxy 2017 Surabaya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

arinatoyota.com, 12 Agustus 2017. Perusahaan Otomotif tidak henti hentinya untuk meluncurkan produk baru , seperti yang dilakukan oleh Toyota , Toyota kembali hadirkan Produk baru nya Yaitu Toyota Voxy. Toyota Voxy akan hadir dan ikut meramaikan penjualan Mobil Nasional , seperti informasi yang di dapatkan Toyota Voxy akan dijadwalkan Launching pada Agustus semester ke II 2017.

Toyota Voxy merupakan pengganti dari Toyota Nav1 yang discountinue produksinya pada tahun 2016 silam. Toyota Voxy dinilai sebagai mobil kelas Premium mini dengan julukan “The Baby Vellfire” mengingat exterior Grille depan yang sangat mirip dengan Vellfire. Mengusung Mobil MPV Premium Low Toyota Voxy tampil jauh lebih mewah dan elegant ketimbang Toyota Nav1. 

  • Mesin

    Mesin Toyota Voxy ini bakal dipastikan sama dengan mesin yang di gunakan oleh Toyota Nav1 dengan tipe mesin 3ZR-FAE berkapasitas 1.987 cc 4 Silinder 16 Valve DOHC dengan Teknologi Valvematic. Perlu di ketahui keunggulan mesin Valvematic ini lebih halus ketimbang VVT-I dan di claim lebih hemat bahan bakar 5% – 10% meski demikian daya yang dihasilkan mampu meningkatkan 10% dan mengurangi emisi CO2. Dan mesin ini mampu menghasilkan Tenaga 155dk di 6.200 rpm dengan Torsi 195 Nm diputaran 4.400 rpm.
  • EXTERIOR

Dari segi Exterior Toyota Voxy ini sudah menggunakan Full Disc Brake , terdapat DRL (Day Running Light) , Headlamp LED Projector , Serta pintu bagasi belakang dengan Fitur Power Back Door , Parking Camera dan Rear Corner Sensor Parking.

  • INTERIOR

Untuk bagian interior nya anda akan di manjakan dengan putaran tempatan duduk yang sampai 360 Derajat bagian atap kabin mobil terdapat Sunroof / Moon roof , Leather Seat (Jok Kulit) , Warna Kombinasi Interior Black Trim , Froomage Trim , Grey Trim dan AC Triple Zone , Head Unit “7 Touch Screen.


Perlu di ketahu Toyota Voxy ini sudah  menerapkan sistem Safety yang sangat mumpuni berupa 7 SRS Airbag yang megelilingi ruang kabin , ABS (Anty Breaking Log System) , HSA (Hill Start Assist) , VSC (Vehicle Stability Control) , EBD (Electronic Brakeforce Distributions) , EBS (Emergency Brake Signal).

Hampir sama dengan Toyota Nav1 , Toyota Voxy ini di bandrol dengan harga mulai 300 JT an mengingat spesifkasi yang sangat mumpuni serta Fitur yang siap memanjakan anda ketika berkendara dengan Toyota Voxy.

Have your say