arinatoyota.com, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota Veloz terbaru dengan perubahan dari sisi interior dan eksterior.

Melihat persaingan yang semakin ketat, new Toyota Veloz ingin memberikan kesan berbeda. Perubahan mendasar pada penampilan Veloz terlihat pada bagian depan. Hadirnya empat lampu headlamp yang dibelah diklaim mampu mengekspresikan desain stylish dan modern.

Pada bagian belakang, tampilan mobil sejuta umat tampak lebih lebar berkat desain lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang juga mendukung tampilan gagah pada Veloz terbaru.

Pada bagian interior terdapat warna serta cover seatterbaru. Bahkan Veloz terbaru terdapat stitching berwarna merah.

Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan A/C control juga mengalami perubahan.

Seluruh varian Toyota Veloz terbaru telah menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamppower slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Untuk memberi nilai tambah pada konsumen, fitur terbaru seperti smart entry, dan desain outer mirrordengan retractable auto folding. Khusus varian Veloz, terdapat teknologi lampu Follow Me Home Light.

Untuk sistem hiburan, head unit telah menggunakan teknologi touchscreensteering switch dengan 6 speaker.

Selain itu, untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unitsecurity system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. keduanya telah mengalami ubahan program pada Electric Power Steering.

Tak mau kalah, mobil pabrikan Jepang ini dinilai lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan.

Pada fitur keselamatan terdapat Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking, System], ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

“Sentuhan yang kami berikan pada  new Veloz senantiasa didasarkan kebutuhan pasar,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Garis bodi yang melewati lampu depan menuku bagian samping diharapkan mampu memberikan kesan lebih panjang dibanding pendahulunya.