Spesifikasi Toyota Sienta

Harga-Toyota-Sienta-Indonesia

Toyota Astra Motor sudah menyiapkan line up yang samgat banyak untuk Sienta. Tercatat ada 6 line up Sienta yang terdiri dari tipe E MT, G MT, G CVT, V MT, V CVT dan Q CVT. Cukup banyak untuk model kendaraan baru.

Untuk tipe paling terjangkau, Toyota Sienta tipe E akan dibekali perlengkapam yang sangat sederhana seperti penggunaan velg kaleng, AC analog tanpa double blower, head unit double din seperti milik Avanza dan tanpa foglamp. Namun kita sudah mendapatkan 2 buah airbags dan rem ABS.

Toyota-Sienta-versi-Indonesia-berbeda-di-bodykit

Untuk tipe G, Toyota sudah menyediakan opsi transmisi CVT, electric sliding door di pintu kiri, head unit touchscreen dan velg model Alloy. Di tipe V kita akan mendapatkan AC digital ditambah double blower, electric sliding door pada kedua buah pintu dan keyless entry dengan push start stop engine button.

Interior-dashboard-Toyota-Sienta-Indonesia-berbeda-dengan-versi-Jepang

Varian tertinggi yaitu tipe Q, kita sudah mendapatkan velg model two tone, MID TFT LCD 4.2 inchi, lampu LED Bi-beam dengan auto levelling ditambah warna interior dark brown. Konon untuk tipe Q CVT, harganya akan dibanderol lebih mahal dari Innova G automatic bensin.

Toyota-Sienta-Indonesia-fitur-dan-tipe

MPV-baru-Toyota-Sienta-rival-lawan-pesaing-Honda-Freed

Sebagai pengisi pasar antara Avanza dan Innova, Toyota Sienta bisa menjadi alternatif menarik jika anda berselera dengan eksteriornya yang nyeleneh. Bagaimana pendapatmu mengenai tipe dan spesifikasi Toyota Sienta Indonesia ini? Sampaikan dalam kolok komentar ya!

IMG_20160326_150154

IMG-20160407-WA0003

IMG-20160407-WA0004