PT. Toyota Astra Motor (TAM), bakal menghadirkan perubahan total pada model LSUV andalannya, yaitu all new Toyota Rush. Rencananya TAM akan memperkenalkan all newToyota Rush nanti siang di Jakarta kepada awak media.

Sebelum resmi diluncurkan, berbagai gambar dari sosok LSUV andalan Toyota tersebut sudah beredar. Gambar yang terakhir beredar di sosial media adalah brosur dari all new Toyota Rush. Berdasarkan dari brosur tersebut, all new Toyota Rush ditawarkan dalam dua varian, yaitu G dan TRD Sportivo.

Untuk semua varian, mesinnya mengadopsi teknologi dual VVT-i, headlamp disematkan fitur LED, untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button,dan juga terdapat kamera parkir.

Pada varian tertinggi (TRD Sportivo) mendapatkan tambahan desain khusus pada panel instrumen, soft touch dashboard, dan juga eksterior terlihat lebih agresif.

Tidak disebutkan spefikasi mesin dan juga pilihan transmisi yang ditawarkan. Namun, semua informasi lengkap mengenai Toyota Rush akan kami sajikan setelah TAM resmi meluncurkannya.