Penjualan All New Toyota Rush Meningkat

Arinatoyota.com, 02 Mei 2018 – All new Toyota Rush merupakan LSUV andalan Toyota sejak pertama kali diluncurkan. Posisinya berada di bawah Toyota Fortuner.

Terakhir, bentuknya mengalami perubahan total. Perubahan ini sekaligus menandai eksistensinya sebagai generasi kedua LSUV tersebut di Indonesia.

Lalu setelah perubahan itu, bagaimana minat publik di Indonesia saat ini?

 Garis nasibnya boleh dibilang kini berubah drastis. All new Toyota Rush menurut data PT Astra Toyota Motor terakhir mencatatkan wholesales 5.027 unit.

Berdasarkan data terbaru itu, dalam 3 bulan ini wholesales all new Toyota Rush berarti mencapai 12.000 unit.

Hal tersebut bisa diartikan bahwa suplai ke dealer rata-rata 4.000 unit per bulan.

Angka ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan suplai dalam 3 tahun terakhir yang rata-rata hanya sekitar 1.600-2.200 unit per bulan.

Bagaimana Rasa dan Performa All New Toyota Rush?

Toyota Rush
All New Rush (TAM)

All new Toyota Rush yang diluncurkan pada November 2017 lalu, mengalami ubahan signifikan. Hal ini menjadi salah satu strategi Toyota agar mampu menarik lebih banyak konsumen.

 Kendati demikian, harga Rush generasi terbaru ini tidak mengalami kenaikan alias sama seperti model terdahulu yaitu mulai Rp 239,9 juta hingga Rp 261,3 juta.

Saat ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah melakukan media test drive all new Rush dengan rute Malang-Surabaya.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, melalui test drive ini para jurnalis bisa merasakan ubahan pada all new Rush mulai dari eksterior, interior, fitur entertainment, hingga fitur keselamatannya.

“Tapi tolong walau sudah banyak fitur keselamatan tetap drive safety, tolong jangan ngebut-ngebut walau sudah ada fitur safety,” ucap Soerjo dalam kata sambutanya di Batu, Malang, Jawa Timur, Selasa (9/1/2018)

Kami menjajal all new Rush tipe TRD Sportivo. Jika dilihat dari tampangnya, desain eksterior mobil ini lebih mewah, dengan fitur lebih lengkap.

Tipe TRD Sportivo ini juga telah dilengkapi panel depan yang dilapisi material lembut, dashboardmewah, semua tipe dilengkapi AC double blower, kemudian dilengkapi pengaturan audio di roda kemudi, dan pengaturan telepon untuk tipe TRD Sportivo.

Have your say